Totalitas Ticya Fang, Bikin Konten Medley Berbiaya Rp 1 Miliar, Sebut Seni Punya Nilainya Sendiri

Ticya Fang tak ingin tanggung tanggung menggeluti menggeluti dunia entertainment sebagai penyanyi dan penari. Ingin hasil maksimal, ia disebut sebut habiskan biaya produksi hingga Rp 1 miliar untuk konten terbarunya. "Konsep videonya dibuat menjadi tiga bagian dengan tiga mood dan tampilan panggung yang berbeda," kata Ticya Fang belum lama ini.

Konsep itu sebagai tribute terhadap penyanyi beken macam Ariana Grande, Rihanna, dan Dua Lipa, sehingga biaya produksi sangat tinggi. "Bagi aku, setiap seniman memiliki gaya sendiri saat memaknai sebuah seni. Itu yang membuat seakan akan 'oh, ini mahal, oh ini murah' padahal seni memiliki nilainya sendiri," lanjutnya. Secara pribadi, ia bekerja keras untuk menuntaskan project ini.

"Latihan selama tiga bulanan, akhirnya bisa membuat karya yang sesuai aku harapkan," terang Ticya Fang. Pada kesempatan ini, Ticya Fang mengucapkan terimakasih atas dukungan penggemarnya. "Kalian membuatku semangat untuk terus berkarya," kata dia.

Ticya Fang berjanji memberikan kejutan kepada penggemarnya berupa kemunculan single perdana. "Tunggu ya," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.