Sibuk Syuting, Kiesha Alvaro Sudah 2 Bulan Tak Bertemu Pasha Ungu

Pesinetron dan penyanyi Kiesha Alvaro harus merelakan menjalani bulan suci ramadan tanpa kehangatan sosok ayah, yakni Pasha Ungu. Tidak bisa merayakan bukan suci ramadan tanpa Pasha Ungu, dikarenakan Kiesha Alvaro harus bekerja membintangi sinetron 'Dibalik Jendela SMP' yang sudah ia jalani selama setahun belakangan ini. "Yah bisa dibilang resiko sih, karena kerja engga ada liburnya kan," kata Kiesha Alvaro dalam wawancara virtual para pemain Dibalik Jendela SMP, Kamis (29/4/2021).

Remaja 16 tahun itu mengakui, karena kesibukannya yang padat, ia sudah hampir dua bulan ini tak bertemu dengan sang ayah, Pasha Ungu. Pasha Ungu pun sudah beraktivitas lagi di dunia musik setelah menjabat menjadi Wakil Walikota dan Plt Walikota Palu lima tahun belakangan ini. "Sudah dua bulanan kalau tidak salah belum keetemu ayah (Pasha). Karena Ayah juga sibuk dan aku juga syuting terus," ucapnya.

Kiesha tak menampik ia tetap menjaga komunikasinya dengan vokalis grup band Ungu itu walaupun ia sibuk bekerja. Bahkan, diakuinya, Pasha sangat protektif menjaga sang anak. "Ya paling video call dan chattan aja sih selama ini," ungkap Kiesha Alvaro Putra Sigit. Kiesha Alvaro menyampaikan, jika Pasha Ungu, ayahnya ada waktu luang mereka selalu bertemu di lokasi syuting. Hal tersebut sering terjadi selama setahun belakangan ini.

"Mungkin kalau ada kesempatan ayah akan ke lokasi sama yang lainnya. Karena aku sibuk syuting jadi tidak sempat mampir kesana," ujar Kiesha Alvaro. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.