SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSS vs Persib Piala Menpora: Jalan Maung Ciptakan Laga El Clasico

Sedang berlangsung live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung Piala Menpora 2021 di . Duel PSS Sleman vs Persib Bandung leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 terhampar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB, Live Indosiar. Berbekal kemenangan Persib Bandung 2 1 atas PSS Sleman di leg pertama, Maung berpeluang lebih besar untuk bisa menapak ke partai final.

Di mana pada partai puncak Piala Menpora 2021, sudah ditunggu Persija jakarta. Apabila grand final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persija vs Persib, maka tajuk El Clasico Indonesia tak akan terelakkan. Ega Rizky (GK): Aaron Evans, Arthur Irawan, Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto: Kim Jeffrey Kurniawan, Derry Rachman, Maslac Mario, Irfan Jaya, Saddam Emirudin, Nico Velez

Made Wirawan (GK): Ardi Idrus, Nick Kuipers, Supardi, Victor Igbonefo; Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz. Sebagaimana yang diketahui, satu kaki Persib Bandung sudah berada di partai final Piala Menpora 2021. Maung Bandung sukes meraih kemenangan 2 1 atas PSS Sleman pada leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021).

Meskipun demikian, Pangeran Biru julukan Persib dilarang jemawa meski sudah di atas angin. Pasalnya Super Elja julukan PSS masih memiliki potensi untuk melakukan comeback untuk bisa menapak hingga partai puncak. Secara matematis, PSS Sleman memerlukan kemenangan dengan keunggulan dua gol atas Persib jika ingin melanjutkan perjalanan ke final.

Tekad besar yang sebelumnya disampaikan oleh pelatih Dejan Antonic maupun seluruh pemainnya, bahwa peluang lolos masih besar. Bahkan coach Dejan menyatakan bahwa dirinya telah menyiapkan sebuah kunci agar timnya bisa melakukan comeback sensasional atas Maung Bandung. Lantas kunci seperti apa yang disiapkan oleh mantan juru taktik Persib itu untuk memupus mimpi bekas klubnya menapak ke partai final?

Kunci yang dimaksud oleh Dejan ialah fokus sepanjang laga dan kedisiplinan untuk selalu menjalankan instruksinya. Pelatih yang pernah menangani PBR Bandung Raya itu juga optimis Super Elja bisa membalikkan kedudukan. Menurutnya, timnya tak akan gentar menghadapi Persib yang memiliki peluang besar diperkuat kembali oleh Wander Luiz.

"Mereka punya kualitas kami juga punya. Besok sekali lagi kita memang harus fokus dan disiplin semoga bisa lancar dan normal,” terang Dejan Antonic seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia . Lebih lanjut, PSS Sleman di berikan pesan penting oleh Dejan Antonic untuk meminimalisir pelanggaran di area pertahanannya sendiri. “Game pertama mungkin salah sendiri dan belajar dari situ dan siap untuk besok (hari ini red),” tegasnya.

Apa yang dipesan oleh Dejan tak terlepas dari ahsil evaluasi dari pertemuan pertama kedua tim. Di mana gol lesakan Frets Butuan diakhir akhir laga tercipta berkat kesalahan pemain PSS Sleman dalam mengantisipasi serangan. Disinggung mengenai komposisi starter yang akan digunakan, pelatih Super Elja itu mengindikasikan tak akan banyak melakukan rotasi.

"Kondisi pemain tidak terlalu banyak berubah dari game kemarin. Di pertandingan besok pasti kasih maksimal dan cari jalan untuk masuk ke final,” pungkas Dejan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.