Red Jelly, Skincare Mencerahkan Wajah yang Ampuh

Red Jelly

Dari sekian banyak rangkaian skincare MS Glow, ada satu produk yang mencuri perhatian karena diklaim begitu populer sehingga bisa mengatasi jutaan masalah kulit wajah. Red Jelly MS Glow sebenarnya adalah produk sleeping mask yang bisa Anda gunakan pada malam hari sebelum tidur. Namun, ternyata lebih bermanfaat dari itu.

Red Jelly MS Glow ini merupakan produk dari MS Glow yang mengandung Lactobacillus dan Ekstrak Bunga Prunus Semulata dan Pullulan. Lactobacillus ternyata tidak hanya bermanfaat untuk pencernaan, tetapi juga untuk kecantikan kulit. Lactobacillus dapat merangsang produksi sel-sel baru dan membantu penyembuhan kulit.

Sementara itu, Ekstrak Bunga Prunus Semulata adalah ekstrak bunga yang diperoleh dari tanaman sakura Jepang. Tanaman ini sudah lama dikenal baik untuk dijadikan bahan perawatan kulit karena khasiatnya yang efektif dalam meregenerasi sel dan menjaga elastisitas kulit.

Dan tak ketinggalan, Pullulan, sejenis tumbuhan alga yang memiliki khasiat yang sejalan dengan kandungan lainnya, akan semakin menambah manfaat yang terkandung di dalamnya. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang manfaat produk, berikut ini akan dijelaskan satu per satu.

Produk red jelly ini memiliki berbagai manfaat salah satunya membantu mencerahkan wajah karena salah satu bahan red jelly terbuat dari ekstrak cherry. Kebanyakan customer langsung merasakan hasilnya dalam sekali pakai.

Dengan bertambahnya usia, tentunya kulit juga akan mengalami banyak perubahan, baik kerutan di titik-titik tertentu hingga bintik-bintik yang mengganggu. Red jelly adalah solusi dari masalah tersebut, kandungan Liftonin Xpress yang terdapat pada produk mampu secara instan mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan dan dapat mencerahkan wajah.

Red jelly mampu memberikan efek glowing setelah penggunaan yang tepat. Disarankan untuk digunakan sebagai masker sebelum tidur dan saat bangun tidur bilas, langsung terasa hasilnya. Produk red jelly juga terbukti mampu berperan sebagai anti aging yang berguna untuk membuat kulit wajah awet muda.

Selain itu, Red jelly juga berguna sebagai segel atau pengunci pelembab dan nutrisi pada krim malam, serta memberikan efek ekstra glowing saat digunakan dan setelah penggunaan jangka panjang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.