Perseteruan Memanas, Kartika Putri Geram dengan Sikap Dokter Richard Lee: Jangan Fitnah, Stop Drama!

Kisruh tudingan pencemaran nama baik yang melibatkan Kartika Putri dengan seorang dokter kecantikan bernama Richard Lee masih terus bergulir. Berawal dari laporan Kartika Putri yang melaporkan dokter Richard Lee ke pihak kepolisian, kini perseteruan keduanya semakin memanas. Setelah dilaporkan Kartika Putri, Richard Lee akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021).

Mereka juga sempat bertemu dan membahas masalah tersebut sebelum adanya pelaporan. Namun, konflik itu tak kunjung selesai atau menemui titik terang. Karena permasalahan tersebut, muncul tagar 'Selamatkan Dokter Richard' menjadi trending di media sosial Twitter.

Mengetahui itu, Kartika Putri pun terlihat geram dan melayangkan unek unek melalui Instagram Story nya @kartikaputriworld , Sabtu (6/2/2021). Perempuan berusia 30 tahun itu tak terima disalahkan dan menjadi penyebab Richard Lee dipolisikan. Loh dia dilaporkan karena perbuatan dia sendiri bicara fitnah tentang saya."

Kok malah seakan akan saya yang salah ," tulis Kartika Putri. Meski telah menyerahkan sepenuhnya masalah itu kepada pihak berwajib, Kartika Putri tetap naik pitam. Kasus ini kan sudah diserahkan ke pihak kepolisian, biarkan saja diselidiki dengan bukti bukti oleh saksi saksi ahli."

"Jadi bukan saya yang menentukan, " tulis Kartika. Kartika Putri bahkan menyebut Richard Lee sudah memfitnahnya. Dan nggak ada hubungannya sama konten dia. Yang saya permasalahkan fitnahan dia."

"Kok bisa bisanya membelokkan fakta dan jadi menyudutkan saya lagi, " tulisnya. Dalam kesempatan tersebut, istri Habib Usman ini pun memberi peringatan pada Richard Lee. Dia bikin 1000 konten juga silahkan, asal jangan fitnah dan mencemarkan nama baik saya."

"Dan membawa nama saya terus menerus," tulis Kartika Putri. Kartika kemudian meminta Richard Lee berhenti playing victim dan bermain drama. Stop play victim dan stop drama! And be a real man! " tutupnya.

Perseteruan bermula saat dokter Richard Lee memberikan edukasi mengenai satu produk kecantikan berupa krim wajah yang dinilai berbahaya melalui saluran YouTube. Berdasarkan uji laboratorium, Richard Lee menyebut produk tersebut mengadung merkuri, dan juga hydroquinone. Rupanya, produk yang diulas dokter kecantikan itu pernah dipromosikan Kartika Putri.

Hal itulah yang membuat Kartika Putri tidak terima dengan hasil ulasan dokter Richard Lee. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.