Mata Krisdayanti Berkaca-kaca Tahu Aurel Hermansyah Hamil: Malaikat akan Menjaga

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan kabar bahagia setelah satu bulan keduanya menikah. Lewat akun Instagram masing masing, Jumat (7/5/2021), Atta dan Aurel mengabarkan kehadiran calon anak pertama mereka. Dalam unggahannya, Aurel memohon doa pada warganet untuk kesehatannya.

MasyaAllah.. terima kasih ya Allah. Satu bulan menikah dikasih anugerah terindah sama Allah, doain ya onty online semoga diberi kesehatan ." Sementara itu, Atta mengucapkan syukur atas kehamilan Aurel.

Putra pertama dari 11 bersaudara ini menyebut kehamilan Aurel merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. Alhamdulillah Ya Allah istriku POSITIF HAMIL! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah anak pertamaku ."

Tak hanya itu, Atta juga mengunggah momen video callnya bersama Ashanty, Anang Hermansyah, Krisdayanti, serta kedua orang tuanya, yakni Lenggogeni Faruk dan Halilintar Asmid. Dalam unggahan Atta, terlihat Ashanty, Anang, Krisdayanti, Lenggogeni, dan Halilintar Asmid tersenyum bahagia. Bahkan, mata Krisdayanti tampak berkaca kaca mengetahui ia akan memiliki cucu.

"Hi Kakek Nenek baru. Cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya kakek nenek hebat hebat." tulis Atta. Krisdayanti juga membagikan kabar kehamilan Aurel di Instagram pribadinya. Diva Indonesia ini mengungkapkan ia dihubungi Atta dan Aurel selepas berbuka puasa.

Ia pun memanjatkan doa, semoga malaikat akan menjaga calon jabang bayi dalam perut Aurel. Tak lupa, Krisdayanti memberi ucapan selamat pada Atta dan Aurel. Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan.

Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi. Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik baiknya sampai nanti waktunya tiba. Selamat anak anakku, enjoy the new chapter ."

Kabar bahagia kehamilan Aurel Hermansyah juga dibagikan melalui kanal YouTube Atta Halilintar. "Guys, hari ini mestinya Mpok Nur (Aurel) itu haid tapi dia sampai sekarang belum haid, dia juga sempet ngomong di Insta Story kalau pegel pegel." Diketahui saat itu Aurel melakukan tes kehamilan menggunakan test pack pada 4 Mei 2021.

Dalam momen tersebut, Aurel tampak memperlihatkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis berwarna merah. Lengan tangan Aurel pun terlihat seperti bergetar, sambil menunjukkan test pack yang digenggamnya. Mengetahui hal itu, Aurel sempat syok dan mengaku tak percaya.

Sementara, Atta terlihat bahagia dengan mata berkaca kaca. Atta pun langsung menunjukkan ekspresi bahagia sambil berteriak. Sementara sang adik Thoriq Halilintar yang ada di sampingnya langsung memeluk Atta.

"Seneng nggak Ayang?" tanya Aurel pada Atta. "Seneng banget," jawab Atta. "Nggak bisa ngomong apa apa aku tuh speechless, Ya Allah Ya Robbi," tandas Aurel.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.