Keunggulan Villa Dibandingkan Hotel yang Perlu Kamu Ketahui!

Villa Bali Ubud

Villa saat ini menjadi primadona traveller untuk dijadikan penginapan. Banyak turis lokal atau mancanegara yang berkunjung ke Bali kemudian memilih untuk menginap di villa. Wisatawan memilih menginap di villa karena ingin menikmati suasana yang berbeda bersama keluarga atau pasangan. Villa Bali Ubud menjadi pilihan yang tepat karena letaknya sangat strategis, yaitu berada di tengah – tengah pulau Bali.

Banyak villa yang terdapat di Ubud menyediakan panorama indah sehingga dapat menyegarkan tubuh dari padatnya aktivitas. Keunggulan villa dibandingkan hotel akan kamu rasakan saat mencobanya.

Para wisatawan mancanegara khususnya yang baru pertama kali ke Bali akan mempertimbangkan penginapan mana yang akan ia tuju. Setiap penginapan yang ingin mereka tempati pastinya harus sesuai ekspektasi.

Keunggulan Villa Dibandingkan Hotel Untuk Menginap

Villa memiliki beberapa keunggulan, antara lain :

  1. Harga yang Relatif Murah

Memiliki rencana liburan bersama keluarga besar nantinya akan murah memilih penginapan di villa dari pada hotel. Dengan jumlah anggota keluarga yang banyak, penginapan villa dapat menampungnya karena tempatnya yang luas. Berbeda dengan hotel yang hanya membolehkan sedikit orang dalam satu kamar dan biaya akan mahal jika menambah fasilitas kasur.

  1. Fasilitas yang Tersedia Lebih Banyak

Villa yang memiliki tempat yang luas pastinya memiliki fasilitas yang berbeda dengan hotel. Terdapat kolam renang pribadi, gazebo untuk bersantai, jumlah kamar yang lebih dari satu, taman, dan lainnya. Sedangkan hotel hanya menyediakan fasilitas pribadi di dalam ruangan saja.

  1. Lingkungan yang Memanjakan Mata Dan Hati

Penempatan lokasi villa yang strategis dapat memanjakan mata dan hati para penghuninya. Kebanyakan bangunan villa berada di dataran tinggi sehingga pemandangan yang terlihat sangat luas dan indah saat pagi atau sore hari. Kemudian ruang outdoor yang sejuk bersebelahan dengan ruang utama atau kamar akan membuat rilex.

  1. Menjadi Penginapan Pribadi

Saat menyewa sebuah villa maka semua fasilitas yang ada di dalamnya dapat menggunakanannya secara pribadi. Mulai dari kolam renang, gazebo, ruang outdoor, tempat memasak, dan lainnya tanpa adanya pengunjung lainnya sehingga kamu bebas beraktifitas. Berbeda dengan hotel seperti kolam renang dan gazebo untuk bersantai yang penggunaannya umum.

Sudah Tahu Apa Saja Keunggulan Villa Dibandingkan Hotel?

Dengan pertimbangan yang matang dalam bepergian kemudian memilih penginapan yang terbaik akan memberikan kepuasaan nantinya. Pemilihan penginapan khususnya yang nanti menjadi tempat tinggal sementara pastinya harus sesuai dengan keinginan dan kebutuhan agar tidak menyesal.

Villa merupakan pilihan penginapan yang pas untuk keluarga dengan segala fasilitas yang dapat kamu nikmati secara pribadi. Dengan keunggulan villa dibandingkan hotel yang ada akan menjadi bahan pertimbangan kenapa kamu harus memilih villa sebagai tempat menginap. Selamat mencoba!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.