Kelebihan Dan Kekurangan Promo Innova  Semua Tipe

Promo Innova Terbaru

Kelebihan Dan Kekurangan Promo Innova  Semua Tipe – Toyota kijang innova dikeluarkan pertama kali pada tahun 2004 dan mobil ini sudah banyak diminati oleh masyarakat Indonesia sendiri. Mobil Toyota ini memiliki desain yang sangat elegan dan berkelas, jadi tak heran jika masyarakat merespon baik tentang mobil ini. Mobil Toyota Innova ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa membuat Anda tertarik untuk membelinya.

Setiap tipe promo Innova memiliki keunggulan tersendiri dan yang paling diuntungkan adalah tipe Toyota Kijang Innova. Maka tidak heran jika harga Toyota Kijang Innova lebih mahal dari tipe lainnya. Penjualan Toyota Kijang Innova dari tahun ke tahun semakin meningkat. Toyota Kijang Innova telah terjual sebanyak 3.765 unit yang menempati urutan keempat di bawah SUV Honda, Honda HR-V yang menempati posisi ketiga.

Kelebihanan Kekurangan Toyota Innova All Type

Toyota ini memiliki keunggulan yang luar biasa, dari beberapa keunggulan tersebut bisa dikatakan ini adalah mobil terlaris ditahun sekarang. Bagi sobat yang ingin membeli mobil mpv ini dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Innova.

Kelebihan Promo Innova Terbaru

Seperti judul artikel yang kita bahas yaitu beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Innova, mau diakui atau tidak, dari pengamatan kami mobil ini memang memiliki segudang kelebihan yang ditawarkan kepada masyarakat. Keunggulan yang pertama yaitu mobil Toyota ini terdapat 6 varian atau tipe. Anda bisa memilih tipe mana yang Anda sukai.

Keunggulan Toyota Kijang Innova yang kedua adalah hemat dalam konsumsi bahan bakar untuk mesin berjenis diesel, jika pada umumnya mesin diesel cukup boros namun tidak pada mesin diesel yang digunakan oleh Kijang Innova.

Kelebihan dari keempat Toyota Kijang Innova adalah ground clearance yang tinggi, dengan ukuran yang tinggi ini membuat mobil ini aman dikendarai diberbagai karakter jalan bahkan untuk jalan rusak sekalipun body mobil tidak akan terbentur aspal karena posisi body dengan tanah cukup tinggi. Terus melaju juga akan lebih sempurna berkat penggunaan velg yang menggunakan 5 baut. Sedangkan untuk membuat ruangan menjadi sejuk dan segar, mobil ini telah dilengkapi dengan AC dengan triple blower.

Kekurangan Toyota Innova

Seperti halnya mobil lain, di setiap kelebihan pasti ada kekurangannya, walaupun sedikit. Dari analisa kami, kelemahan pada mobil ini adalah performa mesin yang kurang responsif. Namun jika dibandingkan dengan Toyota Avanza atau Toyota Rush, performa mobil ini masih lebih garang dan agresif. Moncong yang terlalu panjang bagi yang sudah terbiasa cukup sulit mengendarai mobil ini, kecuali jika sudah terbiasa menggunakan mobil ini tidak ada kesulitan.

Mesin Diesel Bising

Lebih-lebih terkait dengan kenyamanan penumpang dan pengemudi di dalam kabin. Pasalnya, mesin diesel Toyota Kijang Innova terbaru masih kurang ramah lingkungan. Apakah Anda ingin tahu apa saja promo Innova terbaru di tahun 2021?

Buang-Buang Bahan Bakar untuk Mobil Keluarga

Berbeda dengan mobil Jepang lainnya, Toyota Kijang Innova terbaru kerap dikeluhkan boros bahan bakar. Keluhan sering dialamatkan kepada Innova versi mesin diesel. Meski boros bahan bakar, Toyota Innova memang memiliki tenaga mesin yang mumpuni.

Sayangnya, pola hemat menjadi poin utama untuk menjadi mobil keluarga yang notabene ingin berhemat. Jika dilihat dari segi kelebihan dan kekurangannya, masih banyak kelebihan dibandingkan kekurangannya. Dibawah ini kami akan membahas mengenai spesifikasi sekaligus harga innova.

Spesifikasi Toyota Kijang Innova

Dimensi

  • Panjang 4,555 mm
  • Lebar 1.770 mm
  • Tinggi 1.750 mm
  • Berat Kosong 1.665 kg
  • Jarak Poros Roda 2750 mm

Casis

  • Suspensi Belakang 4link Lateral Rod Rigid Axle
  • Suspensi Depan Depan independen double wishbone
  • Sistem Rem Belakang Drum
  • Sistem Rem Cakram Depan Berventilasi

Harga Promo Innova Jakarta

  • Harga Kijang Innova 2.0 V A/T 2004 Rp140.000.000
  • Harga Kijang Innova 2.0 V A/T 2005 Rp.145.000.000
  • Harga Kijang Innova 2.0 V A/T 2006 Rp.155.000.000
  • Harga Kijang Innova 2.0 V A/T 2007 Rp.155.000.000
  • Harga Kijang Innova 2.0 V A/T 2008 Rp.170.000.000
  • Harga Kijang Innova 2.0 V A/T 2009 Rp175.000.000
  • Harga Kijang Innova 2.0 V A/T 2010 Rp180.000.000

Hadir dengan beberapa tipe, tak heran jika harga Toyota Kijang Innova memiliki harga yang sangat variatif. Dari tabel harga di atas, yang paling murah dibanderol 120 jutaan dan yang paling mahal masih sekitar 200 jutaan lebih.

Demikian ulasan artikel yang kami buat ini tentang promo Innova Jakarta, semoga bermanfaat dan menambah wawasan para pembaca dalam memilih promo mobil Innova.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.