Guru di Banyuasin Tewas Usai Usai Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Eliyadi (44) seorang guru warga Dusun I Danau Cala Kecamatan Lais Musi Banyuasin mengalami kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia. Diduga saat kejadian korban hilang kendali ketika berkendara di saat hujan deras. Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu 6 Maret 2021 malam di kawasan Jalan Sultan Mahmud Badarudin II persisnya di depan toko Adinda Kota Palembang.

Kecelakaan tersebut berawal ketika korban yakni pengendara motor Yamaha V ixion BG 4519 UF yang sedang melaju dari arah bandara lama hendak menuju KM 12. Namun Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga korban hilang kendali saat berkendara dipengaruhi hujan deras lalu terjatuh sendiri ke jalanan. Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdi menjelaskan, anggotanya sudah mendatangi TKP dan melakukan evakuasi pada korban.

"Diduga jalan licin akibat hujan hingga korban terjatuh. Kemudian terlindas truck yg datang dari arah dan tujuan yang sama, akibatnya korban meninggal dunia," jelas dia. Sabtu (6/3/2021). Dijelaskan Yakin, bahwa pengemudi truck langsung melarikan diri setelah peristiwa mengerikan ini terjadi. Setelah mengevakuasi korban, selanjutnya petugas kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti 1 Unit sepeda motor Yamaha V Ixion, 1 lembar STNK atas nama Heri Krisman dan 1 buah Sim C atas nama Eliyadi.

Untuk korban diketahui sudah meninggal dunia di TKP dengan keadaan luka dibagian kepala belakang, luka di dengkul sebelah kiri, dan buah zakar. Sedangkan motor korban sendiri mengalami kerusakan ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.