Cara Mudah Titip Lelang Mobil di IBID dan Promo Menarik

situs lelang mobil

Belakangan ini, aktivitas belanja online makin meningkat karena dianggap praktis dan efisien. Tak terkecuali dengan pembelian mobil secara online melalui situs lelang mobil yang semakin hari semakin diminati.

IBID-Balai Lelang Serasi merupakan balai lelang produk otomotif terpercaya di bawah naungan Grup Astra. Anak perusahaan PT Serasi Autoraya ini juga melayani lelang barang non-otomotif seperti gadget, scrap, dan alat berat.

situs lelang mobil

Cara Titip Lelang Mobil di IBID

Bagi kamu yang sudah bosan dengan mobil lama dan ingin menjualnya, kamu bisa titip lelang di IBID. IBID melayani titip lelang perorangan, finance, perusahaan swasta, maupun instansi pemerintah. Tata cara titip lelang mobil di IBID juga sangat mudah dan cepat yaitu sebagai berikut ini.

  • Kunjungi website IBID atau download aplikasi IBID melalui AppStore, Google PlayStore, atau Huawei AppGallery.
  • Isi form “Titip Lelang”.
  • Bawa unit mobil yang ingin dilelang ke pool IBID terdekat untuk diinspeksi petugas ACV (Astra Car Valuation).
  • Tunggu hingga proses inspeksi selesai dan petugas ACV akan memberikan rincian detail kesehatan atau kondisi mobil beserta rekomendasi pilihan harga dasar.
  • Apabila sudah terjadi kesepakatan, maka mobilmu akan dijual dengan metode lelang Live Auction, Timed Auction, atau Flash Auction.

Jual Mobil Dengan Flash Auction

Bagi kamu yang ingin lelang mobil dengan proses yang cepat, mudah, dan transparan, kamu bisa memilih metode lelang Flash Auction. Dengan metode lelang satu ini, kamu bisa melelang mobilmu secara cepat di hari yang sama setelah petugas melakukan inspeksi unit melalui Live Chat.

1.     Keuntungan Untuk Penjual

Flash Auction memberikan keuntungan bagi penjual karena proses lelang bisa dilakukan di hari yang sama. Setelah unit selesai diinspeksi oleh petugas ACV, kamu bisa langsung melelang mobil sesuai dengan jadwal pilihanmu. Kamu juga tidak perlu menunggu jadwal reguler lelang dari IBID.

2.     Keuntungan Untuk Pembeli

Flash Auction juga memberikan keuntungan bagi pembeli yaitu fleksibilitas karena kamu bisa mengikuti lelang di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi mobile. Kamu juga bisa bertanya langsung kepada petugas ACV saat live streaming untuk mengetahui kondisi mobil secara detail dan transparan.

Promo Menarik Titip Lelang di IBID

Dengan menjual mobil metode lelang di IBID, mobilmu akan cepat laku dan harga yang kamu dapatkan juga kompetitif. Bagi kamu yang tertarik menjual mobil dengan metode lelang, IBID menawarkan sejumlah promo menarik yaitu sebagai berikut ini.

  • Voucher cashback mulai dari 1% (untuk mobil harga kurang dari 300 juta) hingga 1.4% (untuk mobil harga di atas 300 juta) dalam bentuk voucher uang elektronik GoPay/OVO.
  • Free pick up unit roda empat dan bisa langsung mendapatkan dokumen kendaraan berupa BPKB, STNK, KIR, dan faktur.
  • Gratis parkir unit di pool IBID maksimal 4 kali.
  • Dana dicairkan ke rekening penjual mobil dalam 2 hari setelah peserta lelang melunasi pembayaran.
  • Diskon biaya admin IBID 50% (2,5% dari harga terbentuk).

Bagi kamu yang tertarik titip lelang di IBID, kamu sudah tidak perlu datang lagi ke pool IBID terdekat. Kamu bisa mendownload aplikasinya melalui Google PlayStore atau Apple AppStore untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lelang maupun promo menarik lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.