Biasa Live, Tapi Saat Divaksin Covid-19 Raffi Ahmad Heran Mengapa Bisa Gemetar

Presenter kondang Raffi Ahmad sudah diberikan vaksin covid 19 di Istana Rabu (13/1/2021). Raffi Ahmad divaksin covid 19 bersama Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan petinggi negara lainnya di Istana Merdeka Jakarta. Raffi Ahmad mengaku tak ada masalah usai dirinya divaksin covid 19 bersama Jokowi dan petinggi negara lainnya.

"Enggak kok, alhamdulillah gua sehat sehat aja. Bahkan gua langsung kerja abis di vaksin," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di gedung Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu malam. Suami Nagita Slavina itu hanya merasakan efek samping sedikit saja namun tidak membuat tubuhnya ngedrop dan tak bisa beraktivitas. "Cuma pegal pegal aja abis vaksin sama ngantuk sedikit. Selebihnya oke biasa aja," ucapnya.

Hanya saja perasaan tak wajar dirasakan oleh pria berusia 33 tahun itu ketika tiba dj Istana Merdeka untuk melakukan vaksin, serta berada di kursi tempat eksekusi pemberian vaksin. "Gua gemeteran pas divaksin, padahal gua sering live di televisi. Tapi gua juga heran, kenapa bisa gemeteran," ungkapnya. Akan tetapi, Raffi Ahmad merasa hal tersebut adalah perasaan yang normal. Mengingat ia divaksin covid 19 bersama Jokowi dan petinggi negara lainnya.

"Ya wajar lah, manusiawi," ujar Raffi Ahmad. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.