Bagaimana Cara Cek Kuota Tiktok By U?

By U adalah kartu internet serba digital milik Telkomsel. Dengan menggunakan kartu ini, semua layanan adat dalam satu aplikasi dan bisa digunakan. Sebagai pengguna, anda bisa tahu cara cek kuota Tiktok By U, sekaligus menggunakannya untuk melatih kreativitas anda di dalam Tiktok.

Bagaimana cara cek kuota Tiktok by U?

By U adalah kartu internet digital dari Telkomsel, yang akan membuat Anda terhubung dengan orang dan hal yang anda suka. Anda bisa terhubung kapan pun, di manapun, tanpa memenuhi syarat dan ketentuan yang tersembunyi.

Khusus untuk mengetahui cara cek kuota Tiktok harian yang dimiliki, maka anda bisa menggunakan cara cerdas di bawah ini.

Melakukan Akses ke Halaman Riwayat

Pada umumnya, by U akan memberikan anda kuota tiktok harian. Kuota Tiktok harian tersebut akan diberikan setiap jam 00.00, dan tidak mempunyai sifat akumulatif. Kuota Tiktok yang diberikan secara percuma ini akan dilakukan reset setiap harinya, sehingga kuotanya akan berganti setiap hari.

Sebagai pengguna By U, tentu terdapat cara untuk melakukan cara cek kuota tiktok. Cara tersebut adalah mengakses halaman riwayat pemakaian di halaman U-plan. Halaman riwayat pemakaian di halaman U-plan, tentu hanya terdapat di aplikasi By U yang ada di ponsel Anda.

Mengecek Langsung di Aplikasi

Kuota tiktok yang diberikan By U adalah kuota tambahan yang diberikan kepada para pelanggan secara gratis. Pelanggan di sini dimaksudkan adalah seluruh pengguna kartu By U, yang ada di dunia utamanya. Bisa dikatakan bahwa pemberian kuota ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan.

Dilihat dari namanya, tentu tidak bisa dialihfungsikan. Kuota Tiktok yang diberikan By U adalah kuota yang tidak bisa digunakan untuk mengakses YouTube, Instagram apalagi WhatsApp. Apabila anda ingin mengetahui sisa kuota tiktok, maka anda bisa mengecek langsung di aplikasi By U.

Untuk menggunakan kuota Tiktok yang diberi By U tidaklah sulit. Terlebih apabila anda mempunyai aplikasi Tiktok. Maka, kuota yang anda miliki akan berkurang, sebab prioritas penggunaan kuota By U tentu akan lebih diutamakan dibandingkan dengan kuota internet yang anda miliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.