Atta dan Aurel Resmi Suami Istri, Influencer Robertus Caesarevan Sarankan Mereka Bulan Madu ke Bali

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi sebagai pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah, Sabtu pekan lalu. Untuk bulan madu, selebgram Robertus Caesarevan yang dikenal sebagai luxury hotel influencer sekaligus business traveler, punya saran untuk sejoli tersebut. Menurut Robertus, sebaiknya Atta dan Aurel memilih Bali sebagai destinasi.

"Bali cocok untuk pasangan selebriti ini. Daripada keliling Eropa atau ke Korea, banyak tempat wisata di Bali dan kawasan timur Indonesia yang romantis, cocok bagi pasangan menghabiskan waktu berdua," kata Robertus Caesarevan saat dihubungi Selasa, (6/4/2021). Lagipula, lanjut Robertus, industri wisata Indonesia yang sedang bangkit perlu didukung di era normal baru. "Sebagai publik figur, pasangan Atta Aurel mampu mempromosikan kembali Bali sebagai pilihan honeymoon," katanya.

Namun, sebetulnya Atta dan Aurel sudah punya rencana bulan madu. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (3/4/2021). Mereka merencanakan bulan madu ke Dubai pada 6 April 2021.

"Kalau bulan madu kita sebenarnya ada rencana sih cuman masih Insya Allah, kalau jadi mau ke Dubai," kata Aurel. "Rencananya tanggal 6 (April) Insya Allah," sambungnya. Kendati demikian, rupanya kepergian mereka ke Dubai masih belum pasti.

Sebab, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mendapatkan visa untuk berkunjung ke negara tersebut. "Kalau dapet visanya dan kita Ramadan udah di sini lagi, penginnya puasa di Indonesia," ucap Atta Halilintar. Jika rencana itu batal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan bulan madu di Indonesia.

Namun, keduanya belum merencanakan ke mana tempat yang akan dituju. "Mungkin kalau enggak Dubai kita di Indonesia saja," timpal Aurel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.