5 Tempat Ngabuburit Di Surabaya Ini Sedikit Mahal. Cek Dulu Disini!

Tempat ngabuburit yang mahal biasanya akan menjadi pertimbangan terlebih dahulu sebelum menuju kesana. Tempat ngabuburit yang mahal biasanya banyak menjual berbagai jajanan berbuka, fasilitas, dan uang masuk yang mahal. Nah, berikut kami berikan informasi tempat ngabuburit di Surabaya!

  1. Surabaya Carnival Park

Tempat ngabuburit yang berlokasi di Surabaya ini merupakan  jenis carnival yang menyediakan banyak wahana permainan yang menarik dan asyik untuk dimainkan sambil menunggu waktu berbuka. Namun, untuk masuk kedalam  carnival, biasanya membutuhkan biaya masuk yang agak mahal per orangnya.

Belum lagi beberapa wahana permainan yang disediakan didalamnya ini terkadang hanya bisa dimainkan dengan tiket yang dibeli secara berbeda dengan tiket masuk. Memasuki bulan ramadhan biasanya carnival cukup ramai dikunjungi hingga waktu berbuka tiba.

  1. Trans Studio Mini

Tempat ngabuburit selanjutnya yang memasang tarif masuk yang mahal adalah Trans Studio Mini, Surabaya Barat yang menyediakan berbagai wahana permainan untuk segala usia. Didalam studio min, anda bisa memainkan segala macam permainan yang disediakan secara indoor.

Setiap wahana permainan yang akan kamu gunakan, biasanya memasang tarif penggunaan yang berbeda denga tariff masuk sehingga untuk bisa menghabiskan waktu ngabuburitmu disini, sebaiknya siapkan uang yang banyak ya! Biar bisa mencoba seluruh wahana permainan yang ada di Studio Mini ini.

  1. Surabaya North Quay

Tempat ngabuburit ini juga masuk kedalam daftar tempat ngabuburit yang agak mahal karena untuk bisa melihat berbagai kapal pesiar berlalu lalang dengan bebas, anda butuh tiket masuk dengan harga yang mahal.

Tempat ngabuburit ini sebenarnya sangat cocok dihabiskan bersama dengan keluarga besar sembari menunggu waktu berbuka dengan sajian beragam jajanan berbuka yang tersedia di tempat ini.

  1. Pantai Ria Kenjeran

Tempat ngabuburit yang satu ini berlokasi di Surabaya yang biasanya banyak dikunjungi hanya untuk melihat matahari terbenam menjelang waktu berbuka. Pemandangan sekitar yang disajikan juga tak kalah indah dengan pemandangan matahari terbenamnya.

Namun, beberapa makanan yang biasanya dijual disekitaran pantai ini dijual dengan harga yang agak mahal sehingga untuk dijadikan makanan menjelang berbuka rasanya kurang tepat.

  1. Perpustakaan Bank Indonesia

Apakah sebelumnya anda sudah pernah mencoba menghabiskan waktu menjelang berbuka dengan berkeliling didalam perpustakaan? Di Surabaya, tepatnya dekat dengan Taman Bungkul bisa anda kunjungi perpustakaan Bank Indonesia yang berisi banyak buku yang menarik.

Bahkan didalamnya juga disediakan ruangan komputer yang bisa digunakan sebagai tempat untuk mendownload beragam majalah ekonomi. Namun, untuk dapat tiba di tempat ini anda harus menyeberang dari taman Bungkul yang membutuhkan biaya yang agak mahal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.